Jumat, 26 Februari 2016

Umroh Plus Turki Probolinggo


Jika anda sekalian umat muslim probolinggo yang berkeinginan untuk berwisata ke Turki plus beribadah umroh, kami telah mempersiapkan paket perjalan umroh plus turki dengan tujuan wisata di turki meliputi: Blue mosque sultan ahmet, topkapi sarayi, aya sofya, grand bazaar, masjid eyub, dan naik fery di selat bosphorus. 

Hari 1 : JAKARTA – ISTANBUL
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta untuk berangkat menuju Istanbul pada pukul 19:15 menggunakan Turkeys Airlines. Tiba di Bandara Internasional Ataturk di Istanbul pada pukul 06:15, kemudian  mengunjungi Masjid Biru-Sultan Ahmet, mengunjungi Istana Topkapi (Topkapi Sarayi). Dilanjutkan untuk mengunjungi ST.Sophia (Aya Sofya) . kembali ke hotel makan malam dan bermalam di Istanbul


Hari 2 : ISTANBUL
Setelah sarapan, mengunjungi Spice Market yang juga disebut Mesir Bazaar. mengunjungi Grand Bazaar, Masjid Dari Ayyub Al Ansari,Kemudian  makan malam di hotel dan bermalam.

Hari 3 : ISTANBUL – JEDDAH
Setelah sarapan, check out dari hotel, lalu transfer ke Airport  untuk keberangkatan  menuju Jeddah menggunakan Turkeys Airlines



HARI 4 : JEDDAH  - MEDINAH
Setibanya di Bandara Udara King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 14:15, langsung berangkat menuju Madinah dengan Bus AC. Check in hotel.


HARI 5 : MEDINAH
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan Ziarah makam Rasulullah dan para sahabat.


HARI 6 :  MEDINAH
Pukul 06.30 mengikuti program city tour kota Medinah, meliputi Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Jabal Magnet (tentative) dan kebun kurma.


HARI 7 :  MEDINAH – MAKKAH
Pukul 14.00 check out hotel dan menuju Makkah by Bus AC, sekaligus melaksanakan umroh pertama dengan mengambil miqot di Bir Ali. Setelah tiba di Makkah, check in hotel dan melaksanakan umroh.


HARI 8 :  MAKKAH
Acara bebas/memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.


HARI 9 :  MAKKAH
Pukul 06.30, mengikuti program city tour kota Makkah, meliputi : Arafah, Muzdalifah, Mina, Jamarat dan terakhir mampir di Ji’ronah untuk mengambil miqot dalam pelaksanaan umroh kedua. (jamaah diharapkan membawa kain ihrom/mukena).


HARI 10 :  MAKKAH
Acara bebas/memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.


HARI 11 : MAKKAH-JEDDAH-JAKARTA
Pukul 14.00, check out hotel dan menuju Jeddah dengan mengikuti program city tour kota Jeddah meliputi laut merah, makam Siti Hawa, Cornesh (pusat perbelanjaan kota Jeddah) dan terakhir menuju bandara international Jeddah untuk kembali ke Jakarta pada pukul 16:30 menggunakan Ettihad dan tiba di Abu Dhabi pada pukul 20:10


HARI 12 : JAKARTA
Pada pukul 02:45 berangkat dari Abu Dhabi menggunakan Ettihad, Tiba di Jakarta pukul 14:20 dengan selamat dan dengan predikat umroh maqbullah insya allah. Amin.

0 komentar

Posting Komentar